ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS,CITRA MEREK, PROMOSI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE 10 DESTINASI PARIWISATA HALAL DI INDONESIA

HELISA, Nur and FITRIA, Shoimatul,(27 December 2021), ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS,CITRA MEREK, PROMOSI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE 10 DESTINASI PARIWISATA HALAL DI INDONESIA. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (20kB)
[thumbnail of Abstrak (Ingris)] Text (Abstrak (Ingris)) - Published Version
Download (6kB)
[thumbnail of Abstrak Indonesia] Text (Abstrak Indonesia) - Published Version
Download (6kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (371kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (252kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat faktor-faktor apa sajakah yang mempengaruhi wisatawan berkunjung ke destinasi pariwisata halal di Indonesia. Faktor-faktor yang diteliti yang dapat mempengaruhi wisatawan berkunjung ke destinasi pariwisata halal di Indonesia adalah religiusitas, citra merek, promosi, dan persepsi harga. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan menggunakan data primer yaitu dengan menggunakan metode kuesioner. Untuk penyebaran kuesioner disebarkan kepada responden dengan sampel sebanyak 100 orang. Dengan skrining awal bahwa responden beragama Islam, dan pernah berkunjung ke 10 destinasi unggulan pariwisata halal di Indonesia. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS 26 menggunakan uji regresi linear berganda, dengan menggunakan uji validitas, relialibiltas dan asumsi klasik sebagai persyaratan sebelum melakukan uji regresi linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa Religiusitas, citra merek, dan persepsi harga berpengaruh positif terhadap minat berkunjung wisatawan ke destinasi pariwisata halal di Indonesia. Tetapi untuk variabel promosi tidak berpengaruh terhadap minat berkunjung wisatawan ke destinasi halal di Indonesia.
Keywords : Religiosity, brand image, promotion, price perception and visiting interest, Religiusitas,citra merek, promosi, persepsi harga dan minat berkunjung
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ekonomi Islam
Depositing User: Nur Helisa
Date Deposited: 04 Feb 2022 01:33
Last Modified: 04 Feb 2022 01:33
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10181

Actions (login required)

View Item
View Item