HELISA, Nur and FITRIA, Shoimatul,(27 December 2021), ANALISIS PENGARUH RELIGIUSITAS,CITRA MEREK, PROMOSI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE 10 DESTINASI PARIWISATA HALAL DI INDONESIA. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (20kB)
Download (20kB)
Text (Abstrak (Ingris))
- Published Version
Download (6kB)
Download (6kB)
Text (Abstrak Indonesia)
- Published Version
Download (6kB)
Download (6kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (371kB)
Download (371kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (252kB)
Download (252kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk melihat faktor-faktor apa sajakah yang mempengaruhi wisatawan berkunjung ke destinasi pariwisata halal di Indonesia. Faktor-faktor yang diteliti yang dapat mempengaruhi wisatawan berkunjung ke destinasi pariwisata halal di Indonesia adalah religiusitas, citra merek, promosi, dan persepsi harga.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan menggunakan data primer yaitu dengan menggunakan metode kuesioner. Untuk penyebaran kuesioner disebarkan kepada responden dengan sampel sebanyak 100 orang. Dengan skrining awal bahwa responden beragama Islam, dan pernah berkunjung ke 10 destinasi unggulan pariwisata halal di Indonesia. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah SPSS 26 menggunakan uji regresi linear berganda, dengan menggunakan uji validitas, relialibiltas dan asumsi klasik sebagai persyaratan sebelum melakukan uji regresi linear berganda.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Religiusitas, citra merek, dan persepsi harga berpengaruh positif terhadap minat berkunjung wisatawan ke destinasi pariwisata halal di Indonesia. Tetapi untuk variabel promosi tidak berpengaruh terhadap minat berkunjung wisatawan ke destinasi halal di Indonesia.
Keywords : | Religiosity, brand image, promotion, price perception and visiting interest, Religiusitas,citra merek, promosi, persepsi harga dan minat berkunjung |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Ekonomi Islam |
Depositing User: | Nur Helisa |
Date Deposited: | 04 Feb 2022 01:33 |
Last Modified: | 04 Feb 2022 01:33 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10181 |