KURNIAWAN, Handoko Bramantia and DIRGANTARA, I Made Bayu,(June 2020), PENGARUH KUALITAS LAYANAN, ATMOSFIR TOKO TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN ULANG MELALUI CITRA DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Legend Coffee Yogyakarta). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (148kB)
Download (148kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (84kB)
Download (84kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (85kB)
Download (85kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (118kB)
Download (118kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (235kB)
Download (235kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (22MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (22MB) | Request a copy
Abstract
Di era digital saat ini, fenomena yang terjadi pada generasi millenial adalah
sering berkumpul atau melakukan aktivitas bersama dengan orang-orang terdekat
pada suatu tempat seperti di café atau di tempat-tempat makan. Hal tersebut
merupakan salah satu ikon gaya hidup dari era generasi millenials saat ini, dengan
keberadaan tempat makan atau café dapat dijadikan sebagai tempat nongkrong
maupun melakukan aktivitas bersama orang terdekat atau bahkan hanya sekedar
untuk melepaskan kepenatan dari rutinitas sehari-hari. Penelitian ini bertujuan
untuk menguji pengaruh variabel kualitas layanan, atmosfir toko terhadap perilaku
pembelian ulang melalui citra dan kepuasan pelanggan sebagai variabel
intervening. Studi dilakukan pada Legend Coffe di kota Yogyakarta.
Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah
sampel sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini
adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan software AMOS
24.0.
Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan memiliki
pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel citra restoran, atmosfir toko
memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel citra restoran, variabel
citra restoran memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan
konsumen, variabel kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan
terhadap variabel niat berperilaku.
Keywords : | service quality, restaurant image, store atmosphere, customer satisfaction, and intention to behave., kualitas layanan, citra restoran, atmosfir toko, kepuasan konsumen, dan niat berperilaku |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Mohamad Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 07 Feb 2022 07:37 |
Last Modified: | 07 Feb 2022 07:37 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10206 |