PENGARUH KUALITAS LAYANAN, ATMOSFIR TOKO TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN ULANG MELALUI CITRA DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Legend Coffee Yogyakarta)

KURNIAWAN, Handoko Bramantia and DIRGANTARA, I Made Bayu,(June 2020), PENGARUH KUALITAS LAYANAN, ATMOSFIR TOKO TERHADAP PERILAKU PEMBELIAN ULANG MELALUI CITRA DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Legend Coffee Yogyakarta). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (148kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (84kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (85kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (118kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (235kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (22MB) | Request a copy

Abstract

Di era digital saat ini, fenomena yang terjadi pada generasi millenial adalah sering berkumpul atau melakukan aktivitas bersama dengan orang-orang terdekat pada suatu tempat seperti di café atau di tempat-tempat makan. Hal tersebut merupakan salah satu ikon gaya hidup dari era generasi millenials saat ini, dengan keberadaan tempat makan atau café dapat dijadikan sebagai tempat nongkrong maupun melakukan aktivitas bersama orang terdekat atau bahkan hanya sekedar untuk melepaskan kepenatan dari rutinitas sehari-hari. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh variabel kualitas layanan, atmosfir toko terhadap perilaku pembelian ulang melalui citra dan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Studi dilakukan pada Legend Coffe di kota Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan menggunakan software AMOS 24.0. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas layanan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel citra restoran, atmosfir toko memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel citra restoran, variabel citra restoran memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan konsumen, variabel kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel niat berperilaku.
Keywords : service quality, restaurant image, store atmosphere, customer satisfaction, and intention to behave., kualitas layanan, citra restoran, atmosfir toko, kepuasan konsumen, dan niat berperilaku
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Mohamad Sulamul Hadi
Date Deposited: 07 Feb 2022 07:37
Last Modified: 07 Feb 2022 07:37
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10206

Actions (login required)

View Item
View Item