VANIA, Ernita and DIRGANTARA, I Made Bayu,(10 February 2022), ANALISIS PENGARUH BRAND EXPERIENCE DAN SYMBOLIC VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY IPHONE DENGAN ACTUAL SELF- CONGRUENCY DAN CUSTOMER INVOLVEMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (81kB)
Download (81kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (56kB)
Download (56kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (57kB)
Download (57kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (80kB)
Download (80kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (144kB)
Download (144kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh actual self-congruency dan customer involvement yang mendapatkan pengaruh dari brand experience dan symbolic value terhadap brand loyalty. Pengambilan sampel digunakan dengan menggunakan teknik purposive sampling, total sampel yang digunakan sebanyak 256 responden yang merupakan konsumen yang masih menggunakan produk Apple iPhone, yang pernah memiliki Apple iPhone lebih dari satu kali dan yang pernah berganti produk dari Apple iPhone ke Android. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah menggunakan analisis SEM (structural equation model) dengan program AMOS, dan teknik penumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand experience berpengaruh positif terhadap actual self-congruency konsumen produk Apple iPhone, actual self-congruency berpengaruh positif terhadap brand loyalty, symbolic value berpengaruh positif terhadap actual self-congruency, symbolic value berpengaruh positif terhadap customer involvement, actual self-congruency berpengaruh positif terhadap customer involvement dan customer involvement berpengaruh positif terhadap brand loyalty konsumen produk Apple iPhone.
Keywords : | brand experience, symbolic value, actual self-congruency, customer involvement, brand loyalty, brand experience, symbolic value, actual self-congruency, customer involvement, brand loyalty |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Ernita Vania |
Date Deposited: | 16 Mar 2022 08:24 |
Last Modified: | 16 Mar 2022 08:25 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10365 |