ARTAWAN, Dewana Nur and INDRIANI, Farida,(7 February 2022), STUDI PADA BRAND PERSONALITY, SELF CONGRUENCE, PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED PRICE DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN SEPATU VANS DI SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (26kB)
Download (26kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (43kB)
Download (43kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (44kB)
Download (44kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (73kB)
Download (73kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (127kB)
Download (127kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
VANS, Inc merupakan salah satu produsen sneakers asal Amerika Serikat yang
popular di Indonesia. VANS di negara asalnya sebagian besar digunakan oleh pemain
skateboard dengan segala ciri, kepribadian, gaya hidup yang mengikutinya, namun
sebaliknya di Indonesia orang dengan ciri, kepribadian, gaya hidup yang sangat berbeda
menjadi pengguna sepatu VANS. Fenomena ini menjadi dasar dilakukannya penelitian.
Penelitian dilakukan untuk mengetahui apa yang sebenarnya mempengaruhi keputusan
pembelian sepatu VANS di Indonesia. Melalui brand personality, self congruence,
perceived price, atau perceived quality.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan pengambilan sampel
responden secara purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah pengguna
sepatu VANS di Kota Semarang. Data penelitian diperoleh dari 107 responden melalui
penyebaran kuesioner secara online. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis
regresi dengan alat analisis SPSS 17.
Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terhadap pengaruh positif yang
signifikan antara brand personality, self congruence, perceived price, perceived quality
terhadap keputusan pembelian sepatu Vans di Indonesia.
Keywords : | brand personality, self congruence, perceived price, perceived quality purchasing decisions, brand personality, self congruence, perceived price, perceived quality keputusan pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Dewana Nur Artawan |
Date Deposited: | 17 Mar 2022 03:59 |
Last Modified: | 17 Mar 2022 03:59 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10375 |