STUDI PADA BRAND PERSONALITY, SELF CONGRUENCE, PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED PRICE DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN SEPATU VANS DI SEMARANG

ARTAWAN, Dewana Nur and INDRIANI, Farida,(7 February 2022), STUDI PADA BRAND PERSONALITY, SELF CONGRUENCE, PERCEIVED QUALITY, PERCEIVED PRICE DAN PENGARUHNYA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PELANGGAN SEPATU VANS DI SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (26kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (43kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (44kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (73kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (127kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

VANS, Inc merupakan salah satu produsen sneakers asal Amerika Serikat yang popular di Indonesia. VANS di negara asalnya sebagian besar digunakan oleh pemain skateboard dengan segala ciri, kepribadian, gaya hidup yang mengikutinya, namun sebaliknya di Indonesia orang dengan ciri, kepribadian, gaya hidup yang sangat berbeda menjadi pengguna sepatu VANS. Fenomena ini menjadi dasar dilakukannya penelitian. Penelitian dilakukan untuk mengetahui apa yang sebenarnya mempengaruhi keputusan pembelian sepatu VANS di Indonesia. Melalui brand personality, self congruence, perceived price, atau perceived quality. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan pengambilan sampel responden secara purposive sampling. Responden dalam penelitian ini adalah pengguna sepatu VANS di Kota Semarang. Data penelitian diperoleh dari 107 responden melalui penyebaran kuesioner secara online. Teknik analisis data yang digunakan yaitu analisis regresi dengan alat analisis SPSS 17. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa terhadap pengaruh positif yang signifikan antara brand personality, self congruence, perceived price, perceived quality terhadap keputusan pembelian sepatu Vans di Indonesia.
Keywords : brand personality, self congruence, perceived price, perceived quality purchasing decisions, brand personality, self congruence, perceived price, perceived quality keputusan pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Dewana Nur Artawan
Date Deposited: 17 Mar 2022 03:59
Last Modified: 17 Mar 2022 03:59
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10375

Actions (login required)

View Item
View Item