OKTAVIANI, Lusia and SOESANTO, Harry,(1 March 2018), PENGARUH BRAND IMAGE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP WORD OF MOUTH DALAM MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PENGAMBILAN KREDIT (Studi Pada KSP Kekar Puas di Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (457kB)
Download (457kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (449kB)
Download (449kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (450kB)
Download (450kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (460kB)
Download (460kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (520kB)
Download (520kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Word Of mouth dapat meningkatkan Keputusan Pengambilan Kredit bagi
para nasabah KSP Kekar Puas Semarang. Terdapat faktor-faktor mempengaruhi
Word Of Mouth di KSP kekar Puas Semarang, yaitu menceritakan hal-hal positif
kepada orang lain, merekomendasikan kepada orang lain, mengajak dan
membujuk konsumen lain untuk melakukan pengambilan kredit di KSP Kekar
Puas Semarang. Permasalahan penelitian ini adalah bagaimana meningkatkan
Keputusan pengambilan kredit melalui Word Of Mouth dan faktor-faktor yang
memengaruhi antara lain brand image dan kualitas pelayanan. Sampel penelitian
ini berjumlah 102 responden kuesioner. Penentuan sampel dilakukan dengan
teknik simpel random sampling, dimana setiap responden memiliki kesempatan
yang sama untuk menjadi responden. Responden pada penelitian ini adalah
Nasabah KSP Kekar Puas yang pernah mengambil kredit.. Alat analisis yang
digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) pada program AMOS 24.
Dari lima hipotesis penelitian yang diuji terdapat tiga hipotesis yang
diterima. Jadi faktor-faktor yang signifikan memengaruhi Word of Mouth adalah
menceritakan hal-hal positif kepada orang lain dan merekomendasikan kepara
orang lain. Word Of Mouth juga berpengaruh signifikan terhadap Keputusan
pengambilan kredit.
Keywords : | Word Of Mouth, Credit Decision, Word Of Mouth, Keputusan Pengambilan Kredit |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Mohamad Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 08 Apr 2022 07:01 |
Last Modified: | 08 Apr 2022 07:01 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10539 |