PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP E-LOYALTY MELALUI BRAND TRUST DAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Traveloka)

PUTRI, Feliciana Regina and INDRIANI, Farida,(29 March 2022), PENGARUH E-SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP E-LOYALTY MELALUI BRAND TRUST DAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Traveloka). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (202kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (195kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (196kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (403kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (321kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh e-service quality dan brand image terhadap e-loyalty pelanggan Traveloka melalui brand trust dan e-satisfaction sebagai variabel intervening. Pengambilan sampel digunakan dengan menggunakan teknik purposive sampling, total sampel yang digunakan sebanyak 276 responden yang pernah menjadi konsumen Traveloka dan pernah melakukan pembelian di Traveloka selama minimal 2 kali. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini adalah menggunakan analisis SEM (Structural Equation Model) dengan program AMOS, dan teknik penumpulan data menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality dan brand image berpengaruh positif terhadap terhadap customer e-satisfaction. Brand trust dan e-satisfaction berpengaruh positif terhadap e-loyalty dan brand image berpengaruh positif terhadap brand trust.
Keywords : e-service quality, brand image, brand trust, e-satisfaction, e-loyalty, e-service quality, brand image, brand trust, e-satisfaction, e-loyalty
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Feliciana Regina Putri
Date Deposited: 12 Apr 2022 01:29
Last Modified: 12 Apr 2022 01:30
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10552

Actions (login required)

View Item
View Item