PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND EXPERIENCE DAN BRAND EQUITY TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN BRAND PREFERENCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI KHAB KHUN AMBARAWA

SASI, Ajeng Hala Sekar Arum and INDRIANI, Farida,(9 February 2022), PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND EXPERIENCE DAN BRAND EQUITY TERHADAP MINAT BELI ULANG DENGAN BRAND PREFERENCE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI DI KHAB KHUN AMBARAWA. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (446kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (233kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (231kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (243kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (362kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh citra merek, pengalaman merek, dan ekuitas merek terhadap pembelian ulang di Khab Khun Thai Tea Ambarawa dengan preferensi merek sebagai variabel mediasi. Masalah penelitian adalah bagaimana meningkatkan niat beli kembali pada Khab Khun Thai Tea Ambarawa. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah citra merek, pengalaman merek sebagai variabel independen, preferensi merek sebagai variabel intervensi dan pembelian ulang sebagai variabel dependen. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik purposive sampling. Sampel dikumpulkan dari 130 responden pelanggan di Khab Khun Thai Tea Ambarawa. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan survei melalui kuesioner. Analisis data dilakukan dengan metode analisis deskriptif dan metode SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa rata-rata pelanggan melakukan pembelian ulang di Khab Khun Thai Tea Ambarawa lebih dari dua kali. Hasil analisis data menggunakan AMOS menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif dan signifikan melalui citra merek, pengalaman merek, dan ekuitas merek dalam pembelian ulang. Berdasarkan hasil penelitian, pembelian ulang dapat ditingkatkan melalui preferensi merek.
Keywords : brand image, brand experience, brand equity, repeat purchase, brand preference., citra merek, pengalaman merek, ekuitas merek, pembelian ulang, preferensi merek.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Ajeng Hala Sasi
Date Deposited: 08 Jun 2022 02:38
Last Modified: 08 Jun 2022 02:43
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10793

Actions (login required)

View Item
View Item