ANDANAWARI, Anindya Rachma and SOESANTO, Harry and MAHFUDZ, Mahfudz,(23 May 2017), PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SERTA CITRA MEREK. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (2MB)
Download (2MB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (845kB)
Download (845kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (789kB)
Download (789kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (873kB)
Download (873kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (971kB)
Download (971kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh
kualitas layanan terhadap keputusan pembelian, melalui citra merek serta
kepercayaan merek pada Gracia Skin Clinic Semarang.Hasil penelitian tersebut
kemudian digunakan untuk mengambil kebijakan perusahaan kedepannya
sehingga dapat terus bertahan di tengah persaingan yang semakin ketat.
Data penelitian ini dikumpulkan dari 100 pelanggan Gracia Skin Clinic
Semarang.Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non
probability sampling.Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan Structural
Equation Model dalam program AMOS setelah sebelumnya dilakukan
Confirmatory Factor Analysis .
Terdapat lima hipotesis yang diuji dalam penelitian ini, dan hanya tiga
hipotesis yang diterima, yaitu Kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap
Keputusan Pembelian, Kualitas Layanan berpengaruh positif terhadap Keputusan
Pembelian dan Kualitas Layanan berpengaruh positif terhadap Kepercayaan
Merek.Pengaruh paling besar adalah Kualitas Layanan terhadap Kepercayaan
merek.
Keywords : | Keywords : Purchasing Decisions, Service Quality, Brand Trust, Brand Image, Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Kualitas Layanan, Kepecayaan Merek, Citra Merek |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Handri Herawati |
Date Deposited: | 14 Jun 2022 02:07 |
Last Modified: | 14 Jun 2022 02:07 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10839 |