PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SERTA CITRA MEREK

ANDANAWARI, Anindya Rachma and SOESANTO, Harry and MAHFUDZ, Mahfudz,(23 May 2017), PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SERTA CITRA MEREK. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (845kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (789kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (873kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (971kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas layanan terhadap keputusan pembelian, melalui citra merek serta kepercayaan merek pada Gracia Skin Clinic Semarang.Hasil penelitian tersebut kemudian digunakan untuk mengambil kebijakan perusahaan kedepannya sehingga dapat terus bertahan di tengah persaingan yang semakin ketat. Data penelitian ini dikumpulkan dari 100 pelanggan Gracia Skin Clinic Semarang.Pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik non probability sampling.Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Model dalam program AMOS setelah sebelumnya dilakukan Confirmatory Factor Analysis . Terdapat lima hipotesis yang diuji dalam penelitian ini, dan hanya tiga hipotesis yang diterima, yaitu Kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Layanan berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian dan Kualitas Layanan berpengaruh positif terhadap Kepercayaan Merek.Pengaruh paling besar adalah Kualitas Layanan terhadap Kepercayaan merek.
Keywords : Keywords : Purchasing Decisions, Service Quality, Brand Trust, Brand Image, Kata Kunci: Keputusan Pembelian, Kualitas Layanan, Kepecayaan Merek, Citra Merek
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Handri Herawati
Date Deposited: 14 Jun 2022 02:07
Last Modified: 14 Jun 2022 02:07
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10839

Actions (login required)

View Item
View Item