LESMANAWATI, Diana and FARIDA, Naili,(December 2018), PENGARUH WEBSITE, E-WOM, E-TRUST TERHADAP E-REPURCHASE PEMESANAN HOTEL MELALUI PEGIPEGI DI KOTA SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (46kB)
Download (46kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (29kB)
Download (29kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (30kB)
Download (30kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (404kB)
Download (404kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (999kB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (999kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang dapat mempengaruhi e�repurchase. Website, E-WOM dan E-trust adalah faktor-faktor yang dapat mempengaruhinya.
Responden yang merupakan konsumen yang melakukan pemesanan melalui Pegipegi di Kota
Semarang akan diteliti melalui faktor website, E-WOM dan e-trust yang akan mempengaruhi e�repurchase.
Jenis penelitian ini menggunakan penelitian eksplanatif, dengan populasi sebanyak 100
responden yang melakukan pemesanan hotel melalui Pegipegi di kota Semarang dengan cara
purposive sampling. Data dikumpulkan melalui kuesioner dengan pengukuran skala Likert.
Metode analisis data menggunakan PLS.
Hasil dari penelitian ini adalah karakteristik website mempengaruhi e-WOM dan e-trust
dengan hubungan positif. Dan e-WOM memiliki pengaruh yang positif pula terhadap e-trust.
Penelitian ini menyimpulkan bahwa e-WOM dan e-trust memiliki pengaruh yang positif terhadap
e-repurchase.
Keywords : | website, e-WOM, e-trust, e-repurchase, website, e-WOM, e-trust, e-repurchase |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Mohamad Sulamul Hadi |
Date Deposited: | 16 Jun 2022 06:53 |
Last Modified: | 16 Jun 2022 06:53 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10867 |