PENGARUH CITRA MEREK, PEMASARAN PENGALAMAN, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Telkomsel di Kota Semarang)

PUTRO, Kevin Susanto and SANTOSO, Suryono Budi,(27 May 2022), PENGARUH CITRA MEREK, PEMASARAN PENGALAMAN, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengguna Telkomsel di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (20kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (39kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (40kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (58kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (119kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek, pemasaran pengalaman, kesadaran merek terhadap keputusan pembelian melalui kepercayaan merek sebagai variabel intervening (Studi pada Pengguna Telkomsel di Kota Semarang). Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah citra merek, pemasaran pengalaman, dan kesadaran merek sebagai variabel independen, kepercayaan merek sebagai variabel intervening dan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Sampel dalam penelitian berjumlah 116 responden yaitu pengguna dari produk layanan Telkomsel di Kota Semarang. Data yang didapatkan diolah menggunakan analisis SEM dengan bantuan software AMOS untuk menguji 4 hipotesis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, pemasaran pengalaman, kesadaran merek, serta kepercayaan merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Keywords : brand image, experiential marketing, brand awareness, brand trust, purchase decision, citra merek, pemasaran pengalaman, kesadaran merek, kepercayaan keputusan pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Kevin Susanto Putro
Date Deposited: 17 Jun 2022 03:39
Last Modified: 17 Jun 2022 03:39
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10871

Actions (login required)

View Item
View Item