HAKIM, Muhammad Luqman and SUDARYANTO, Budi,(16 June 2022), ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN GRAB FOOD DI KOTA SEMARANG (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (32kB)
Download (32kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (70kB)
Download (70kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (6kB)
Download (6kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (210kB)
Download (210kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (151kB)
Download (151kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara kualitas layanan elektronik, kepuasan elektronik, dan loyalitas elektronik dengan responden yang merupakan mahasiswa Universitas Diponegoro, Semarang.
Dalam penelitian ini, metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dan pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Penelitian ini melibatkan 144 mahasiswa Universitas Dipnegoro sebagai responden kuesioner. Penentuan sampel berdasarkan teknik pengambilan sampel yaitu non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Analisis data menggunakan SPSS AMOS 24 dengan analisis CFA dan uji asumsi sem yaitu uji normalitas data, uji outliers, uji singularity dan multicollinearity, evaluasi nilai residual, uji reliability dan variance extract, serta uji hipotesis.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan elektronik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan elektronik dan loyalitas elektronik. Sedangkan untuk kepuasan elektronik, yang merupakan variabel mediasi, juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas elektronik.
Kata kunci: Kualitas Layanan Elektronik, Kepuasan Elektronik, Loyalitas Elektronik.
Keywords : | E-Service Quality, E-Satisfaction, E-Loyalty, Kualitas Layanan Elektronik, Kepuasan Elektronik, Loyalitas Elektronik |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Muhammad Luqman Hakim |
Date Deposited: | 28 Jun 2022 04:42 |
Last Modified: | 28 Jun 2022 04:42 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10946 |