ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN GRAB FOOD DI KOTA SEMARANG (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO)

HAKIM, Muhammad Luqman and SUDARYANTO, Budi,(16 June 2022), ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-LOYALTY DENGAN E-SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA KONSUMEN GRAB FOOD DI KOTA SEMARANG (STUDI PADA MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (32kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (70kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (6kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (210kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (151kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara kualitas layanan elektronik, kepuasan elektronik, dan loyalitas elektronik dengan responden yang merupakan mahasiswa Universitas Diponegoro, Semarang. Dalam penelitian ini, metode yang digunakan adalah metode kuantitatif dan pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Penelitian ini melibatkan 144 mahasiswa Universitas Dipnegoro sebagai responden kuesioner. Penentuan sampel berdasarkan teknik pengambilan sampel yaitu non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Analisis data menggunakan SPSS AMOS 24 dengan analisis CFA dan uji asumsi sem yaitu uji normalitas data, uji outliers, uji singularity dan multicollinearity, evaluasi nilai residual, uji reliability dan variance extract, serta uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan elektronik berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan elektronik dan loyalitas elektronik. Sedangkan untuk kepuasan elektronik, yang merupakan variabel mediasi, juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas elektronik. Kata kunci: Kualitas Layanan Elektronik, Kepuasan Elektronik, Loyalitas Elektronik.
Keywords : E-Service Quality, E-Satisfaction, E-Loyalty, Kualitas Layanan Elektronik, Kepuasan Elektronik, Loyalitas Elektronik
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Muhammad Luqman Hakim
Date Deposited: 28 Jun 2022 04:42
Last Modified: 28 Jun 2022 04:42
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/10946

Actions (login required)

View Item
View Item