NAJIYAH, DIUI and DIRGANTARA, I Made Bayu,(18 August 2022), THE ROLE OF STRUCTURAL ASSURANCE TOWARDS CUSTOMER SATISFACTION, TRUST, AND CONTINUANCE INTENTION OF SHOPEE CUSTOMER DURING COVID-19 PANDEMICS. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (105kB)
Download (105kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (104kB)
Download (104kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (104kB)
Download (104kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (88kB)
Download (88kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (133kB)
Download (133kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran struktural assurance
sebagai variabel moderasi terhadap kepuasan pelanggan, kepercayaan, dan niat
lanjutan pelanggan Shopee, khususnya di masa Pandemi Covid-19. Penelitian ini
menggunakan kepuasan pelanggan dan kepercayaan sebagai variabel independen,
niat kelanjutan sebagai variabel dependen, dan peran structural sebagai variabel
moderasi.
Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Shopee yang berdomisili
di Indonesia dan Malaysia yang berjumlah 116 responden. Data yang diperoleh
dari kuesioner diolah dan dianalisis menggunakan program SmartPLS dan SEM
AMOS.
Teknik yang digunakan pada penelitian ini untuk menentukan data yang
akan diteliti adalah dengan teknik non probability sampling. Metode yang
digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah purposive
sampling.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa jaminan struktural berhasil
memoderasi hubungan antara kepercayaan dan nilat lanjutan. Jaminan struktural
juga secara positif dan signifikan mempengaruhi kepercayaan. Akan tetapi tidak
terdapat adanya moderasi oleh jaminan structural terhadap hubungan antara
kepuasan pelanggan dan kepercayaan.
Keywords : | Structural assurance, customer satisfaction, trust, continuance intention, Covid-19 Pandemics, online shopping, Jaminan struktural, kepuasan pelanggan, kepercayaan, niat lanjutan, pandemi Covid-19, belanja online |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Diui Najiyah |
Date Deposited: | 05 Sep 2022 06:38 |
Last Modified: | 05 Sep 2022 06:38 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11467 |