PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Usaha Mangga ATP Indramayu)

RITA, Rita and DWIYANTO, Bambang Munas,(6 September 2022), PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Usaha Mangga ATP Indramayu). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (30kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (97kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (97kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (119kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (243kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Mangga ATP Indramayu adalah Mangga Mang Atep yaitu salah satu usaha dimana usaha tersebut adalah menjadi pemasok buah mangga di beberapa UMKM, Terdapat penurunan penjualan terhadap usaha mangga ATP Indramayu pada tahun 2018 dan 2019. Hal ini terjadi karena ada penurunan harga, Semakin banyak barang/ mangga semakin turun pula harga mangga tersebut. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengalisis pengaruh Relationship Marketing, Harga dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel Intervening pada pelanggan mangga ATP Indramayu.Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif dengan responden sebanyak 120 responden dengan metode pengambilan sampel purposive sampling. Analisis data yang digunakan alat AMOS 23. Kesimpulan dari penilitian ini adalah semakin baik Relationship Marketing, Harga dan Kualitas Produk dapat meningkatkan Kepuasan Pelanggan terhadap Pelanggan Mangga ATP Indramayu. Semakin baik Relationship Marketing, Harga dan Kualitas Produk dapat meningkatkan Loyalitas Pelanggan terhadap Pelanggan Mangga ATP Indramayu. Tingginya Kepuasan Pelanggan dapat meningkatkan Loyalitas Pelanggan terhadap pelanggan Mangga ATP Indramayu.
Keywords : Relationship Marketing, Price, Product Quality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty., Relationship Marketing, Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Rita rita
Date Deposited: 12 Sep 2022 07:21
Last Modified: 12 Sep 2022 07:21
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11503

Actions (login required)

View Item
View Item