ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PRODUCT BUNDLING TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi LINE Starbucks di Kota Semarang)

WITADHEA, Nadhiva Alana and KUSUMAWARDHANI, Amie,(16 September 2022), ANALISIS PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PRODUCT BUNDLING TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN BRAND AWARENESS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi LINE Starbucks di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (189kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (143kB)
[thumbnail of Astrak (Indonesia)] Text (Astrak (Indonesia)) - Published Version
Download (92kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (135kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (145kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Starbucks merupakan pelopor kedai kopi di Indonesia. Masuknya kopi asal Amerika Serikat ini membawa dampak besar bagi perkembangan kedai kopi di Indonesia. Banyaknya kedai kopi di Indonesia dapat mendorong Starbucks untuk meningkatkan performa agar dapat bertahan dalam persaingan. Salah satunya dengan meningkatkan minat beli pada produk Starbucks. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis seberapa besar pengaruh social media marketing dan product bundling terhadap purchase intention melalui brand awareness Starbucks di Semarang. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah pelanggan yang berminat atau pernah membeli produk Starbucks di Semarang. Sampel yang digunakan sebanyak 150 responden. Metode pengumpulan sampel menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah penyebaran kuesioner. Penelitian ini menggunakan analisis structural equation modelling (SEM) dengan alat analisis AMOS 23.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa social media marketing dan product bundling berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand awareness. Selain itu, social media marketing product bundling dan brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Kata Kunci : Social media marketing, product bundling, brand awareness, purchase intention.
Keywords : Social media marketing, product bundling, brand awareness, purchase intention., Social media marketing, product bundling, brand awareness, purchase intention.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Nadhiva Alana Witadhea
Date Deposited: 26 Sep 2022 03:58
Last Modified: 26 Sep 2022 03:58
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11575

Actions (login required)

View Item
View Item