PENGARUH E-WOM DAN RATING KONSUMEN DI SITUS FEMALE DAILY TERHADAP MINAT BELI PRODUK MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengunjung Situs Female Daily di Kota Semarang)

AINI, Dewima Rima and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(16 September 2022), PENGARUH E-WOM DAN RATING KONSUMEN DI SITUS FEMALE DAILY TERHADAP MINAT BELI PRODUK MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Pengunjung Situs Female Daily di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (123kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (128kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (92kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (166kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (160kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi kepercayaan serta implikasi terhadap minat beli produk di Situs Female Daily di Kota Semarang. Penelitian ini terdiri dari tiga variabel independen, satu variabel intervening, dan satu variabel dependen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah electronic-word-of-mouth dan rating konsumen. Variabel intervening dalam penelitian ini adalah kepercayaan, sedangkan variabel dependen dalam penelitian ini ialah minat beli. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Situs Female Daily di Kota Semarang. Sampel yang digunakan sebanyak 128 responden. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini ialah Structural Equation Modeling (SEM) yang dioperasikan melalui program AMOS 22.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa electronic word-of-mouth dan rating konsumen berpengaruh positif terhadap kepercayaan. Electronic word-of- mouth dan rating konsumen berpengaruh positif terhadap minat beli. Kepercayaan berpengaruh positif terhadap minat beli.
Keywords : Electronic Word-of-Mouth, Consumer Rating, Trust, Purchase Intention., Electronic Word-of-Mouth, R a t i n g Konsumen , Kepercayaan, Minat Beli.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Dewima Rima Aini
Date Deposited: 05 Oct 2022 02:21
Last Modified: 22 Nov 2022 04:20
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11694

Actions (login required)

View Item
View Item