RYANDIKO, Farhan and SUKRESNA, I Made,(8 November 2022), IMPLEMENTATION OF MARKETING MIX (7P) IN SUNYI COFFEE AND BREWERY TOWARDS CUSTOMER REPURCHASE INTENSION. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (5MB)
Download (5MB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (5MB)
Download (5MB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (5MB)
Download (5MB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (5MB)
Download (5MB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (5MB)
Download (5MB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (5MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (5MB) | Request a copy
Abstract
Studi saat ini mengkaji penerapan bauran pemasaran (7P) terhadap niat pembelian kembali pelanggan. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menyelidiki penerapan bauran pemasaran perekrutan (7P) sebagai strategi pemasaran yang mempengaruhi keunggulan kompetitif dan profitabilitas.
Penelitian ini menggunakan non purposive sampling dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan di wilayah Yogyakarta dengan informan pengelola toko dan pelanggan yang diadministrasikan. Data yang digunakan dianalisis dengan cara reduksi data, display data, dan penarikan kesimpulan.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa di Sunyi Coffee and Brewery, penerapan bauran pemasaran sudah berpengaruh positif terhadap niat beli ulang pelanggan. Selain itu, hal tersebut berdampak negatif terhadap profitabilitas Sunyi Coffee and Brewery dalam hal target penjualan.
Keywords : | Marketing Mix, Customer Repurchase Intention, Marketing Strategy, Profitability, Marketing Mix, Customer Repurchase Intention, Marketing Strategy, Profitability |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Farhan Ryandiko |
Date Deposited: | 09 Dec 2022 08:37 |
Last Modified: | 09 Dec 2022 08:37 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11893 |