PENGARUH GREEN MARKETING, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk Starbucks Coffee di Kota Jakarta)

PRASETIAWAN, Wisnu and KHASANAH, Imroatul,(24 November 2022), PENGARUH GREEN MARKETING, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk Starbucks Coffee di Kota Jakarta). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
Download (3MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui dan menjelaskan dampak dari strategi green marketing, persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Masalah pada penelitian ini meliputi peran strategi green marketing, persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan brand image sebagai variabel intervening. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peran strategi green marketing, persepsi harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Jenis penelitian ini adalah penelitian eksplanatori dengan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebar kuesioner. Responden pada penelitian ini adalah konsumen produk Starbucks coffee di Jakarta sejumlah 120 orang. Hasil penelitian membuktikan bahwa: (1) variabel green marketing berpengaruh signifikan terhadap brand image (2) variabel persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap brand image (3) variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap brand image (4) brand image berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Keywords : Green marketing, price perception, product quality, brand image, purchasing decision., Green marketing, persepsi harga, kualitas produk, brand image, keputusan pembelian.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Wisnu Prasetiawan
Date Deposited: 13 Dec 2022 02:16
Last Modified: 13 Dec 2022 02:16
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11898

Actions (login required)

View Item
View Item