WHAT IT TAKES TO BUILD SERVICE EXCELLENCE: A PERSPECTIVE FROM PT. SISI

SIGIT, Kirana Yan Gupita Sari and KUSUMAWARDHANI, Amie,(24 November 2022), WHAT IT TAKES TO BUILD SERVICE EXCELLENCE: A PERSPECTIVE FROM PT. SISI. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (1MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Menumbuhkan dan mempertahankan keunggulan layanan di sektor layanan diakui untuk meningkatkan kepuasan klien, yang dapat menghasilkan profitabilitas yang lebih tinggi bagi bisnis. Ini meningkatkan nilai dan reputasi bisnis dan menginspirasi organisasi untuk memberikan layanan secara efektif. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis instrumen apa yang harus diambil dalam praktik service excellence. Secara khusus, ia mengembangkan alat perusahaan dengan karakteristik keunggulan layanan, kesulitan dalam memberikan layanan yang luar biasa, dan evaluasi kualitas layanan adalah elemen inti dari tesis ini. Oleh karena itu, diperlukan penelitian eksplorasi. Dengan demikian, dengan mengacu pada literatur yang ada, penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metode kualitatif - studi kasus. Implikasinya bagi praktisi dibahas dalam penelitian ini. Penulis mengusulkan wawancara semi-terstruktur, di mana subjek yang akan diperiksa ditentukan oleh serangkaian pertanyaan inti, tetapi ada juga ruang bagi pewawancara atau subjek untuk membenamkan diri dalam pemikiran atau tanggapan. Ini dibuat untuk menguraikan metode yang diperlukan untuk menerapkan praktik keunggulan layanan dalam organisasi. Meskipun definisi keunggulan lebih luas daripada yang pertama kali muncul, satu faktor penting masih harus diperhitungkan: konsumen adalah aset yang lebih besar untuk hampir semua organisasi, terutama perusahaan jasa. Mungkin sulit untuk menentukan dengan tepat apa yang diinginkan klien dan bagaimana memenuhi harapan itu mengingat bahwa mereka sudah berada di lingkungan yang terus berubah. Di sisi lain, hambatan utama juga dapat dihasilkan dari lingkungan internal, kemungkinan besar sistem manajemen di dalam organisasi yang menguraikan bagaimana interaksi dan interaksi dilakukan dalam perusahaan. Akibatnya, model yang disarankan mengklarifikasi hubungan antara keunggulan layanan, penyebabnya, dan efeknya. Ini menawarkan beberapa pemahaman yang lebih koheren tentang pentingnya mengendalikan pengalaman layanan pelanggan, yang dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan daya saing organisasi.
Keywords : Service Excellence, Customer Satisfaction, Service Culture, Service Quality, Service Excellence, Customer Satisfaction, Service Culture, Service Quality
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Kirana Yan Gupita Sari Sigit
Date Deposited: 20 Dec 2022 03:15
Last Modified: 20 Dec 2022 03:15
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/11920

Actions (login required)

View Item
View Item