STRATEGY TO ATTRACT NEW CUSTOMERS A CASE OF PROFESSIONAL PRODUCT HOMEMADE

LIUSVIA, Andrea Desmita and MAHFUDZ, Mahfudz,(22 August 2022), STRATEGY TO ATTRACT NEW CUSTOMERS A CASE OF PROFESSIONAL PRODUCT HOMEMADE. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (72kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (30kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (29kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (95kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (120kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui merek Homemade. Homemade ditemukan pada tahun 2021. Karena isolasi pandemi, Homemade lahir. Dengan begitu banyak tempat di mana seseorang dapat bersosialisasi menjadi tidak tersedia, orang dapat merasa sendirian dan terasing. Upaya buatan sendiri untuk menyatukan orang melalui makanan. Karena Homemade adalah perusahaan rintisan yang mencari pelanggan baru, menghadapi berbagai tantangan, termasuk kurangnya kesadaran merek dan menentukan rencana pemasaran terbaik untuk perusahaan. Masalah tersebut disebabkan oleh sedikitnya jumlah karyawan di perusahaan, dan perusahaan belum banyak melakukan pemasaran offline atau online untuk dikenal oleh orang-orang. Proyek penelitian diperlukan untuk menyediakan Homemade dengan saran tentang beberapa tantangan perusahaan serta untuk menentukan inti penyebab masalah. Dalam melakukan pemasaran, Homemade dapat memanfaatkan kerjasama dengan influencer lokal untuk mereview makanan yang ditawarkan Homemade sebagai bentuk strategi pemasaran. Kolaborasi bisa dilakukan dengan mengirimkan makanan secara gratis kepada influencer agar bisa mereview makanan tersebut.
Keywords : Marketing, Social Media, Strategy, Pemasaran, Media Sosial, Strategi
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Andrea Desmita Liusvia
Date Deposited: 28 Dec 2022 08:43
Last Modified: 28 Dec 2022 08:43
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/12008

Actions (login required)

View Item
View Item