NURFITYANI, Moch and SUKRESNA, I Made,(15 December 2022), PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN Word of Mouth POSITIF PADA APLIKASI New PLN MOBILE STUDI PELANGGAN PT. PLN (PERSERO) UP3 SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (190kB)
Download (190kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (183kB)
Download (183kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (184kB)
Download (184kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (375kB)
Download (375kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (307kB)
Download (307kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Beberapa faktor kualitas yang memengaruhi kepuasan pelanggan yang bertujuan
guna mengoptimalkan Word of Mouth (WoM) positif diantaranya faktor kualitas
produk serta faktor kualitas pelayanan. PT. PLN (Persero) sendiri meyakini jika
pertumbuhan mereka juga dipengaruhi dari tingkatan rasa percaya dari masyarakat
yang bertujuan meningkatkan Word of Mouth (WoM) positif, maka dari itu PT. PLN
(Persero) terus memberikan peningkatan terhadap kualitas dari layanan mereka
kepada masyarakat agar kebutuhan listrik pada setiap rumah, industri, maupun
bisnis dapat terpenuhi dan memberikan kontribusi secara langsung dalam
membangun Indonesia. Riset ini dapat memberikan rekomendasi serta arahan bagi
PT. PLN (Persero) UP3 Semarang terkait peningkatan kualitas produk dan
pelayanan dalam rangka untuk terus memberikan pelayanan yang baik agar tercipta
kepuasan konsumen secara berkala.
Keywords : | Customer satisfaction, word of mouth, product quality, Kepuasan pelanggan, word of mouth, kualitas produk |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Masters) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Moch Nurfityani |
Date Deposited: | 30 Dec 2022 04:26 |
Last Modified: | 30 Dec 2022 07:27 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/12045 |