PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN Word of Mouth POSITIF PADA APLIKASI New PLN MOBILE STUDI PELANGGAN PT. PLN (PERSERO) UP3 SEMARANG

NURFITYANI, Moch and SUKRESNA, I Made,(15 December 2022), PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN Word of Mouth POSITIF PADA APLIKASI New PLN MOBILE STUDI PELANGGAN PT. PLN (PERSERO) UP3 SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (190kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (183kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (184kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (375kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (307kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Beberapa faktor kualitas yang memengaruhi kepuasan pelanggan yang bertujuan guna mengoptimalkan Word of Mouth (WoM) positif diantaranya faktor kualitas produk serta faktor kualitas pelayanan. PT. PLN (Persero) sendiri meyakini jika pertumbuhan mereka juga dipengaruhi dari tingkatan rasa percaya dari masyarakat yang bertujuan meningkatkan Word of Mouth (WoM) positif, maka dari itu PT. PLN (Persero) terus memberikan peningkatan terhadap kualitas dari layanan mereka kepada masyarakat agar kebutuhan listrik pada setiap rumah, industri, maupun bisnis dapat terpenuhi dan memberikan kontribusi secara langsung dalam membangun Indonesia. Riset ini dapat memberikan rekomendasi serta arahan bagi PT. PLN (Persero) UP3 Semarang terkait peningkatan kualitas produk dan pelayanan dalam rangka untuk terus memberikan pelayanan yang baik agar tercipta kepuasan konsumen secara berkala.
Keywords : Customer satisfaction, word of mouth, product quality, Kepuasan pelanggan, word of mouth, kualitas produk
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Moch Nurfityani
Date Deposited: 30 Dec 2022 04:26
Last Modified: 30 Dec 2022 07:27
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/12045

Actions (login required)

View Item
View Item