RAMADHAN, Reyhan Almer Abdillah and DIRGANTARA, I Made Bayu,(7 February 2023), COUNTERFEIT FASHION PRODUCTS PURCHASE INTENTION: THE PERSONAL VALUE AND SOCIAL ASPECTS OF CONSUMERS AS DETERMINANTS IN SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (153kB)
Download (153kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (143kB)
Download (143kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (4kB)
Download (4kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (95kB)
Download (95kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (82kB)
Download (82kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
Abstract
Fesyen mewah palsu telah berkembang menjadi bisnis yang menguntungkan dan
berkembang dalam beberapa tahun terakhir, dan dengan kemajuan teknologi, bisnis ini
telah berkembang dengan mudah ke seluruh pasar Indonesia seperti Semarang. Teori
Perilaku Terencana digunakan dalam penelitian ini untuk menyelidiki bagaimana aspek
sosial dan nilai-nilai pribadi memengaruhi Semarang, sikap pelanggan Gen Y Indonesia
tentang barang mewah palsu, serta bagaimana pandangan konsumen memediasi kedua
kelompok variabel tersebut terhadap niat konsumen untuk membeli. Data yang diperoleh
dari 156 responden di Kota Semarang dianalisis menggunakan Structural Equation
Modeling (SEM) dan alat Analysis of a Moment of Structures (AMOS).
Hasil dari temuan laporan tersebut, inferensi kualitas harga, integritas, dan
konsumsi status semuanya memiliki pengaruh yang positif dan besar terhadap sikap
terhadap pemalsuan. Selain itu, pengaruh sosial dan kesombongan berpengaruh positif
dan signifikan terhadap niat beli produk palsu. Selain itu, sikap seseorang terhadap
barang fashion palsu memiliki pengaruh yang cukup besar dan positif terhadap niat beli
seseorang terhadap produk fashion palsu. Akibatnya, dalam penyelidikan ini, semua
hipotesis diterima. Implikasi manajemen dari penelitian ini dimaksudkan untuk
memberikan usulan untuk membatasi gagasan inferensi kualitas harga pada barang
palsu dengan menerapkan aturan paten atau royalti, sehingga mengurangi sikap
terhadap barang palsu yang memengaruhi niat beli terhadap produk palsu.
Keywords : | Counterfeit Luxury Fashion, Theory of Planned Behavior (TPB), Attitude Towards Counterfeit, Vanity, Social Influence, Purchase Intention, Generation Y, Produk Fesyen Mewah Palsu, Teori Perilaku Terencana (TPB), Sikap Terhadap Barang Palsu, Pengaruh Sosial, Keangkuhan, Niat Beli, Generasi Y |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Reyhan Almer Abdillah Ramadhan |
Date Deposited: | 13 Feb 2023 08:33 |
Last Modified: | 13 Feb 2023 08:33 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/12208 |