PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SUASANA TOKO, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Burjoni KH Sirojudin Semarang)

BAWONO, Ardian Wahyu and ASTUTI, Sri Rahayu Tri,(10 February 2023), PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SUASANA TOKO, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG DAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Burjoni KH Sirojudin Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (75kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (48kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (51kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (80kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (130kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Suasana Toko, Kualitas Produk, dan Persepsi Harga terhadap Kepuasan Pelanggan dan dampaknya pada Keputusan Pembelian Ulang pada Burjoni KH Sirojudin Semarang. Penelitian ini menggunakan metode Non Probability Sampling dengan cara Purposive Sampling. Sementara sampel yang digunakan berjumlah 97 orang pelanggan Burjoni KH Sirojudin. Teknik analisis data pada penelitian ini menggunakan Multiple Regression Analysis dengan software SPSS untuk mengetahui pengaruh variabel independen terhadap variabel dependen. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, Suasana Toko, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Sedangkan Persepsi Harga berpengaruh positif namun tidak signifikan terhadap Kepuasan Pelanggan. Kemudian, Kepuasan Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian Ulang.
Keywords : Service Quality, Store Atmosphere, Product Quality, Perceived Price, Customer Satisfaction, Repurchase Decision, Kualitas Pelayanan, Suasana Toko, Kualitas Produk, Persepsi Harga, Kepuasan Pelanggan, Keputusan Pembelian Ulang
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Ardian Wahyu Bawono
Date Deposited: 21 Feb 2023 08:01
Last Modified: 21 Feb 2023 08:01
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/12260

Actions (login required)

View Item
View Item