ANALISIS PENGARUH STRATEGI CO-BRANDING, HARGA PRODUK, DAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU LOKAL AEROSTREET DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

ASHRORI, Tahjuddin Ihsan and SANTOSA, Suryono Budi,(23 February 2023), ANALISIS PENGARUH STRATEGI CO-BRANDING, HARGA PRODUK, DAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI MEDIA PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU LOKAL AEROSTREET DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (39kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (5kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (7kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (213kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (427kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian yang dilakukan kali ini memiliki tujuan untuk menganalisis adanya pengaruh strategi co-branding, harga produk, dan media sosial sebagai media promosi terhadap keputusan pembelian produk sepatu lokal Aerostreet dengan minat beli sebagai variabel intervening. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang membeli produk sepatu lokal Aerostreet yang berdomisili di Jakarta dengan umur 14-40 tahun. Sampel yang digunakan berjumlah 151 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan teknik analisi Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan AMOS 23.0 sebagai alat bantu dalam menganalisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa co-branding berpengaruh positif dan signifikkan terhadap minat beli, harga berpengaruh positif dan signifikkan terhadap minat beli, promosi berpengaruh positif dan signifikkan terhadap minat beli, dan minat beli berpengaruh positif dan signifikkan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: co-branding, harga, promosi, minat beli, keputusan pembelian.
Keywords : co-branding, price, promotion, purchase intention, purchase decision., co-branding, harga, promosi, minat beli, keputusan pembelian.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Tahjuddin Ihsan Ashrori
Date Deposited: 01 Mar 2023 02:13
Last Modified: 01 Mar 2023 02:13
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/12287

Actions (login required)

View Item
View Item