PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Outlet Best Meat Banyumanik)

DITYA, Arvian Hari and YOESTINI, Yoestini,(15 February 2023), PENGARUH HARGA, KUALITAS LAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Outlet Best Meat Banyumanik). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (126kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (108kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (129kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (33kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (91kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Di era modern seperti ini, manusia lebih memilih makanan cepat saji karena tingginya mobilitas mereka. Salah satu jenis makanan yang saat ini cukup diminati oleh masyarakat adalah frozen food. Adanya faktor permintaan yang tinggi, menjadikan frozen food salah satu peluang bisnis yang memiliki prospek cukup baik pada saat ini. Diperlukan strategi pemasaran dan pendekatan terhadap konsumen yang tepat bagi perusahaan agar dapat terus berkembang. Dalam penelitian ini, peneliti tertarik untuk menganalisis pengaruh variabel persepsi harga, kualitas layanan, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan kepuasan konsumen sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilakukan di 3 outlet frozen food yang berada di Kecamatan Banyumanik, Kota Semarang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 116 responden, teknik yang diambil adalah teknik non probability sampling dan menggunakan metode purposive sampling dalam menentukan sampel. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder. Data primer berasal dari kuesioner responden, sementara data sekunder berasal dari jurnal dan buku terkait. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel persepsi harga, kualitas layanan, dan kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan variabel kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Keywords : Perceived price, service quality, product quality, customer satisfaction, purchase decision., Persepsi harga, kualitas layanan, kualitas produk, kepuasan konsumen, keputusan pembelian.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Arvian Hari Ditya
Date Deposited: 01 Mar 2023 02:26
Last Modified: 01 Mar 2023 02:26
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/12288

Actions (login required)

View Item
View Item