THE FEASIBLE MARKETING STRATEGY FOR CATSWOPPR IN THE NETHERLANDS

PANGESTU, Muhammad Naufal Adifyanto Nur and DARMASTUTI, Ismi,(6 February 2023), THE FEASIBLE MARKETING STRATEGY FOR CATSWOPPR IN THE NETHERLANDS. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (35kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (6kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (6kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (76kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (110kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menentukan strategi yang layak untuk meningkatkan kesadaran merek dan target pasar serta menghasilkan strategi pemasaran yang tepat dan efektif melalui media sosial untuk membantu meluncurkan layanan pertama mereka di Belanda. Strategi ini diharapkan dapat meningkatkan brand awareness dan meningkatkan traffic sosial media CatSwoppr. Untuk menghasilkan strategi yang yanng sesuai dan efektif, diperlukan informasi yang lengkap dan komprehensif. Strategi ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran merek dan meningkatkan traffic sosial media CatSwoppr. Untuk menghasilkan strategi yang yanng sesuai dan efektif, diperlukan informasi yang lengkap dan komprehensif. Penulis juga mengumpulkan hasil penelitian dan jurnal dari berbagai sumber yang sudah tersedia sebelumnya, yang meliputi mengenai kucing di Eropa dan sosial media di Belanda. Berdasarkan hasil analisis, sebagian besar audience atau target market CatSwoppr saat ini berada di Belanda khususnya yang berada di Amsterdam, Utrecht, Haarlem, Rotterdam, dan The Hague dengan usia rata-rata antara 25-34 tahun, diikuti oleh berbagai negara Eropa lainnya dan negara di asia. Selain itu, penelitian ini juga menghasilkan strategi pemasaran yang diharapkan efektif dengan mencoba berkomunikasi dengan target pasar melalui media sosial dan website. Pada bagian rekomendasi, penulis juga memaparkan strategi dan langkah-langkah yang harus dilakukan oleh CatSwoppr untuk memaksimalkan penggunaan media sosial dan website sebagai platform untuk pemasaran. Kata Kunci: media sosial, strategi, pemasaran, kesadaran merek, platform
Keywords : social media, strategy, marketing, brand awareness, platforms, media sosial, strategi, pemasaran, kesadaran merek, platform
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Mr. Muhammad Naufal Adifyanto Nur Pangestu
Date Deposited: 31 Mar 2023 01:20
Last Modified: 31 Mar 2023 01:20
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/12418

Actions (login required)

View Item
View Item