PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada UMKM Inayah Cake and Cookies Sukoharjo)

RAIHAN, Faizal Dany and DWIYANTO, Bambang Munas,(21 March 2023), PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada UMKM Inayah Cake and Cookies Sukoharjo). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (238kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Inayah Cake and Cookies adalah salah satu usaha kuliner yang berada di Kabupaten Sukoharjo, Terdapat penurunan penjualan terhadap usaha Inayah Cake and Cookies pada tahun 2017 hingga 2019. Hal ini terjadi karena ada kenaikan harga, hal ini disebabkan bahan baku yang tidak stabil dan cenderung naik. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengalisis pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Loyalitas Pelanggan melalui Kepuasan Pelanggan sebagai variabel Intervening pada pelanggan UMKM Inayah Cake and Cookies. Penelitian ini menggunakan metode Kuantitatif dengan responden sebanyak 120 responden dengan metode pengambilan sampel purposive sampling. Analisis data yang digunakan alat AMOS. Kesimpulan dari penilitian ini adalah semakin baik Kualitas Produkdan Harga dapat meningkatkan Kepuasan Pelanggan terhadap Pelanggan Inayah Cake and Cookies. Semakin baik Kualitas Produk dan Harga dan Harga dapat meningkatkan Loyalitas Pelanggan terhadap Pelanggan Inayah Cake and Cookies. Tingginya Kepuasan Pelanggan dapat meningkatkan Loyalitas Pelanggan terhadap pelanggan Inayah Cake and Cookies.
Keywords : Price, Product Quality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Faizal Dany Raihan
Date Deposited: 31 Mar 2023 07:52
Last Modified: 05 May 2023 01:53
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/12431

Actions (login required)

View Item
View Item