ANALISIS PENGARUH HALAL BRAND PERSONALITY, RELIGIUSITAS, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP CUSTOMER BRAND LOYALTY PRODUK KOSMETIK HALAL (STUDI PADA MAHASISWI MUSLIM PENGGUNA KOSMETIK WARDAH DI KOTA SEMARANG)

GINARIA, Ginaria and MAS'UD, Fuad,(11 April 2023), ANALISIS PENGARUH HALAL BRAND PERSONALITY, RELIGIUSITAS, DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP CUSTOMER BRAND LOYALTY PRODUK KOSMETIK HALAL (STUDI PADA MAHASISWI MUSLIM PENGGUNA KOSMETIK WARDAH DI KOTA SEMARANG). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (27kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (165kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (165kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (540kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Adanya kesadaran terhadap penggunaan kosmetik halal telah menjadikan kosmetik halal sebagai tren kosmetik masa kini. Dengan semakin banyaknya brand kosmetik halal maka persaingan pun semakin ketat dan dapat menurunkan tingkat kesetiaan konsumen terhadap sebuah brand. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh halal brand personality, religiusitas, dan persepsi kualitas terhadap customer brand loyalty produk kosmetik halal. Penelitian ini menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dengan pengujian menggunakan program SPSS Statistics 26. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswi muslim pengguna kosmetik Wardah di Kota Semarang, dengan sampel sebanyak 165 responden dengan pendekatan purposive sampling dan metode pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa halal brand personality dan persepsi kualitas berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap customer brand loyalty. Sementara variabel religiusitas tidak berpengaruh terhadap customer brand loyalty produk kosmetik halal Wardah.
Keywords : Halal brand personality, religiosity, perceived quality, customer brand loyalty., Halal brand personality, religiusitas, persepsi kualitas, customer brand loyalty.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ekonomi Islam
Depositing User: Ginaria Ginaria
Date Deposited: 20 Jun 2023 07:13
Last Modified: 20 Jun 2023 07:13
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/12653

Actions (login required)

View Item
View Item