STUDI TENTANG KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG TIKET KERETA API MELALUI KAI ACCESS

PRATAMA, Akbar and SOESANTO, Harry,(11 April 2019), STUDI TENTANG KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI ULANG TIKET KERETA API MELALUI KAI ACCESS. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of 1. Cover - 12030115140181.pdf] Text - Published Version
Download (4MB)
[thumbnail of 4. Abstrak (Inggris) - 12030115140181.pdf] Text - Published Version
Download (4MB)
[thumbnail of 5. Abstrak (Indonesia) - 12030115140181.pdf] Text - Published Version
Download (4MB)
[thumbnail of 6. Daftar Isi - 12030115140181.pdf] Text - Published Version
Download (4MB)
[thumbnail of 12. Daftar Pustaka - 12030115140181.pdf] Text - Published Version
Download (4MB)
[thumbnail of 16. Fulltext PDF Bookmarks - 12030115140181.pdf] Text - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Pada saat ini aplikasi mobile semakin hari semakin berkembang, salah satunya mobile ticketing. Mobile ticketing memiliki fungsi untuk membeli tiket secara online. KAI Access merupakan inovasi yang dilakukan oleh PT. KAI berupa official mobile application yang digunakan untuk membeli dan mencari informasi secara online. Tujuan penelitian ini adalah menganalisis pengaruh persepsi harga, kualitas pelayanan dan website quality terhadap minat beli ulang dangan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini dilakukan bagi masyarakat yang sudah pernah menggunakan aplikasi KAI Access untuk membeli tiket kereta api dengan keberangkatan stasiun Semarang Poncol. Jumlah sampel sebanyak 150 responden. Dengan metode pengumpulan data melalui kuesioner dan metode pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Penelitian ini menggunakan analisis Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan alat analisis AMOS 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, website quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dan diketahui bahwa kepuasan pelanggan terbukti memediasi hubungan antara persepsi harga, kualitas pelayanan dan website quality terhadap minat beli ulang.
Keywords : Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan, Website Quality, Kepuasan Pelanggan, Minat Beli Ulang, UNSPECIFIED
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Endhar Priyo Utomo
Date Deposited: 06 Jan 2020 06:08
Last Modified: 06 Jan 2020 06:08
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/1284

Actions (login required)

View Item
View Item