ANALISIS PENGARUH SELF EFFICACY DAN WORK-LIFE BALANCE TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA GURU SMK ASTRINDO TEGAL)

FALAKHUDIN, Muhammad and DJASTUTI, Indi,(14 June 2023), ANALISIS PENGARUH SELF EFFICACY DAN WORK-LIFE BALANCE TERHADAP KINERJA KARYAWAN DENGAN MOTIVASI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI PADA GURU SMK ASTRINDO TEGAL). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (15kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (7kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (7kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (254kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (262kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Guru merupakan adalah pendidik profesional yang akan menghasilkan manusia yang berpendidikan yang nantinya akan terjun di masyarakat dan nantinya menjadi penggerak perekonomian negara. Guru yang memiliki motivasi unntuk mengajar akan memberikan kinerja terbaik mereka untuk mendidik siswanya. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk menganalisis pengaruh self-efficacy dan work-life balance terhadap kinerja karyawan dengan motivasi sebagai variabel intervening. Pada penelitian ini, data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner dengan jumlah responden 65 guru SMK Astrindo Tegal berdasarkan metode judgement sampling dan teknik analisis data melalui program aplikasi Smart Partial Least Square (PLS)) 3.0 untuk mengetahui path coeffcient, seta pengaruh langsung maupun tidak langsung dari variabel eksogen terhadap variabel endogen. Hasil penelitan ini menunjukkan bahwa self-efficacy berpengaruh positif dan signifikan terhadap motivasi, work-life balance berpengaruh positif dan signifikan terhadap motivasi, motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, self-efficacy berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, dan work-life balance tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan.
Keywords : Employee Performance, Motivation, Work-life Balance, Self-efficacy, Partial Least Squares (PLS), Kinerja karyawan, Motivasi, Work-life Balance, Self-efficacy, Partial Least Squares (PLS)
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Muhammad Falakhudin
Date Deposited: 05 Jul 2023 02:44
Last Modified: 05 Jul 2023 02:44
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/12862

Actions (login required)

View Item
View Item