NABILA, Ananda and DARMASTUTI, Ismi,(5 July 2023), SUCOFINDO HALAL CERTIFICATION’S DIGITAL MARKETING COMMUNICATION STRATEGY IMPROVEMENT. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (139kB)
Download (139kB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (151kB)
Download (151kB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (151kB)
Download (151kB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (159kB)
Download (159kB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (170kB)
Download (170kB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (999kB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (999kB) | Request a copy
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui variabel-variabel yang
mempengaruhi seberapa baik media pemasaran digital bekerja untuk menarik klien baru
untuk layanan sertifikasi halal. Laporan tersebut mengakui bahwa pemasaran media
digital telah berkembang menjadi alat penting bagi perusahaan yang ingin mengiklankan
layanan mereka dan menjangkau pasar sasaran mereka. Kajian difokuskan pada
bagaimana alat, konten, dan jadwal pemasaran media sosial memengaruhi efektivitas
upaya pemasaran media digital untuk layanan sertifikasi halal.
Penggabungan pendekatan metode campuran akan digunakan untuk mencapai
tujuan penelitian. Sebagai permulaan, akan dilakukan analisis literatur menyeluruh untuk
menyusun teori dan informasi yang sudah diketahui tentang pemasaran media digital,
sertifikasi halal, dan perilaku konsumen terkait barang dan jasa halal. Evaluasi akan
menawarkan landasan teoritis untuk penyelidikan.
Kemudian akan dilakukan wawancara mendalam dengan pelaku industri dan
pakar di bidang sertifikasi halal serta pelanggan jasa sertifikasi halal. Tujuan dari
wawancara ini adalah untuk mengetahui lebih dalam pemikiran dan pengalaman para
pelanggan terkait dampak media digital terhadap keberhasilan kampanye pemasaran jasa
sertifikasi halal. Analisis tematik akan digunakan untuk mencari tema dan pola yang
berulang dalam data kualitatif.
Hasil penelitian ini akan memberikan informasi baru yang penting tentang
elemen-elemen yang membuat pemasaran media digital untuk layanan sertifikasi halal
menjadi efektif. Temuan ini dapat digunakan oleh organisasi sertifikasi halal, pakar
pemasaran, dan perusahaan di sektor halal untuk membuat rencana pemasaran yang
efisien yang memanfaatkan alat, konten, dan jadwal pemasaran media sosial.
Kata Penting: Halal, Sertifikasi Halal, Pemasaran Media Digital, Pemasaran Digital
Keywords : | Halal, Halal Certification, Digital Media Marketing, Digital Marketing, Halal, Sertifikasi Halal, Pemasaran Media Digital, Pemasaran Digital |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Ananda Nabila |
Date Deposited: | 07 Jul 2023 08:21 |
Last Modified: | 10 Jul 2023 06:36 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/12963 |