HUDA, Salman Syihabul and FITRIA, Shoimatul,(26 June 2023), ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HNI/HPAI SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Full text not available from this repository. (Request a copy)Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek, asosiasi
merek dan sertifikasi halal terhadap keputusan pembelian. Populasi yang digunakan
dalam penelitian ini adalah konsumen dari HNI/HPAI di Kota Semarang. Jumlah sampel
yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Pengambilan sampel
menggunakan teknik Purposive Sampling dengan analisis data menggunakan metode
analisis deksriptif dan analisis regresi linear berganda.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kesadaran Merek tidak memiliki pengaruh
positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Asosiasi Merek memiliki pengaruh
positif dan signifkan terhadap Keputusan Pembelian dan Sertifikasi Halal tidak memiliki
pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian
Keywords : | Brand Awareness, Brand Association, Halal Certification, Purchase Decisions., Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Sertifikasi Halal, Keputusan Pembelian |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Ekonomi Islam |
Depositing User: | Salman Syihabul Huda |
Date Deposited: | 07 Jul 2023 14:28 |
Last Modified: | 07 Jul 2023 14:28 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/12978 |