ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HNI/HPAI SEMARANG

HUDA, Salman Syihabul and FITRIA, Shoimatul,(26 June 2023), ANALISIS PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK DAN SERTIFIKASI HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK HNI/HPAI SEMARANG. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kesadaran merek, asosiasi merek dan sertifikasi halal terhadap keputusan pembelian. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah konsumen dari HNI/HPAI di Kota Semarang. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 responden. Pengambilan sampel menggunakan teknik Purposive Sampling dengan analisis data menggunakan metode analisis deksriptif dan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kesadaran Merek tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Asosiasi Merek memiliki pengaruh positif dan signifkan terhadap Keputusan Pembelian dan Sertifikasi Halal tidak memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian
Keywords : Brand Awareness, Brand Association, Halal Certification, Purchase Decisions., Kesadaran Merek, Asosiasi Merek, Sertifikasi Halal, Keputusan Pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Ekonomi Islam
Depositing User: Salman Syihabul Huda
Date Deposited: 07 Jul 2023 14:28
Last Modified: 07 Jul 2023 14:28
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/12978

Actions (login required)

View Item
View Item