PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Brand Fashion Zara di Bandung)

WANNAHAR, Karvin Shinta Laily and INDRIANI, Farida,(26 June 2023), PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Pada Brand Fashion Zara di Bandung). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (65kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (52kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (52kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (102kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (121kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tren fashion dunia berkembang pesat di Indonesia. Beragam model dan jenis pakaian terus bermunculan yang disambut hangat dan antusias oleh para pecinta fashion. Di Indonesia, fashion terus menghadapi perbaikan dari satu hari ke hari lainnya. Perubahan terjadi karena keberadaan berbagai merek fashion dunia yang memasuki Indonesia dengan menawarkan model tren paling berfashion untuk menarik pendapatan pasar. Kondisi ini juga membantu ekonomi Indonesia, salah satunya berada di sektor ritel.Penelitian ini dilakukan agar dapat mengetahui bagaimana kepuasan pelanggan pada produk fashion sangat dipengaruhi oleh faktor-faktor seperti kualitas produk, kualitas layanan yang berdampak pada loyalitas konsumen. Penelitian ini mempergunakan jenis penelitian kuantitatif. Penelitian yang dilakukan membutuhkan suatu proses analisis data guna mendapatkan interpretasi hasil atas data maupun penelitian yang digunakan, dan hal ini tentunya memerluka sebuah metode analisis yang sesuai dengan penelitian yang dilakukan, dan metode yang digunakan adalah metode kuantitatif , dimana metode ini data yang diolah nantinya akan berupa statistik dan didukung oleh teknik analisis SEM (Structural Equation Modelling) yang dioperasikan melalui progam AMOS (Analysis of Moment Structure).
Keywords : Product Quality, Service Quality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, SEM., Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, SEM.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Karvin Shinta Laily Wannahar
Date Deposited: 17 Jul 2023 03:04
Last Modified: 17 Jul 2023 03:25
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13029

Actions (login required)

View Item
View Item