PERAN AKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT DAN DAMPAKNYA BAGI BRAND LOYALTY DI AKUN INSTAGRAM STARBUCKS INDONESIA (Studi Pada Pelanggan Starbucks di Semarang)

FAUZIYAH, Atikah Nur and YOESTINI, Yoestini,(26 June 2022), PERAN AKTIVITAS SOCIAL MEDIA MARKETING TERHADAP CUSTOMER BRAND ENGAGEMENT DAN DAMPAKNYA BAGI BRAND LOYALTY DI AKUN INSTAGRAM STARBUCKS INDONESIA (Studi Pada Pelanggan Starbucks di Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (48kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (7kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (7kB)
[thumbnail of Daftra Isi] Text (Daftra Isi) - Published Version
Download (42kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (148kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari studi ini mengeksplorasi pengaruh interaktif, informatif, serta tren pada aktivitas social media marketing terhadap customer brand engagement dan akibatnya terhadap brand loyalty akun Instagram @starbucksindonesia. Populasi yang digunakan pada studi ini adalah followers dan pelanggan pada akun Instagram @starbucksindonesia di Kota Semarang. Dalam pengambilan sampel, peneliti menggunakan metode purposive sampling dan menyebarkan menggunakan kuisioner form google sebagai instrumennya. SEM (Structural Equation Mode) dengan software SMART PLS 3 digunakan dalam studi ini untuk melakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji koefisien determinasi (Adjusted R Square) serta uji t. Hasil dari studi ini menunjukkan variable informatif dan tren berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer brand engagement serta brand loyalty kecuali interaktif.
Keywords : Interactive, Interactivity, Informative, Trend, Trendy, Customer Brand Engagement, dan Brand Loyalty, Interaktif, Interactivity, Informatif, Tren, Trendy, Customer Brand Engagement, dan Brand Loyalty
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Atikah Nur Fauziyah
Date Deposited: 20 Jul 2023 08:33
Last Modified: 21 Jul 2023 01:22
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13059

Actions (login required)

View Item
View Item