PENGARUH STRATEGI GREEN MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISIONS MELALUI PENDEKATAN MARKETING MIX DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

HABIBIE, Abu bakar and SANTOSO, Suryono Budi,(27 July 2023), PENGARUH STRATEGI GREEN MARKETING TERHADAP PURCHASE DECISIONS MELALUI PENDEKATAN MARKETING MIX DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (4MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (4MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (4MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (34kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (4MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Penelitianini memiliki tujuan untuk menganalisis adanya pengaruh strategi green marketing terhadap purchase decisions terhadap produk Love Beauty and Planet melalui pendekatan marketing mix dengan brand image sebagai variabel intervening. Populasi yang digunakan adalah konsumen yang membeli produk yang berdomisili di Semarang dengan umur 14-40 tahun. Sampel yang digunakan berjumlah 151 responden. Metode pengumpulan data menggunakan kuisioner dengan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) menggunakan AMOS 23.0 sebagai alat bantu dalam menganalisis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa green product berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decisions , green price berpengaruh positif terhadap purchase decisions , green place berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decisions, green promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decisions. berpengaruh terhadap keputusan pembelian, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase decisions.
Keywords : green marketing, green product, green price, green place, green promotion marketing mix, citra perusaha, purchase decision., green marketing, green product, green price, green place, green promotion marketing mix, brand image, purchase decision.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Abu Bakar Habibie
Date Deposited: 10 Aug 2023 02:11
Last Modified: 10 Aug 2023 02:11
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13179

Actions (login required)

View Item
View Item