How Brands Introduce Brand Collaborations to Penetrate New Consumer Affinities and Connect with Communities (Study Case of XYZ Footwear Europe)

ZAHRA, Chandrika Kania Aura and CAHYANINGRATRI, Cahyaningratri,(21 June 2023), How Brands Introduce Brand Collaborations to Penetrate New Consumer Affinities and Connect with Communities (Study Case of XYZ Footwear Europe). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (161kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (139kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (124kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (98kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (188kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

XYZ Footwear adalah pemimpin dunia dalam alas kaki kasual inovatif untuk pria, wanita, dan anak-anak dengan pendapatan tahunan lebih dari $1 miliar. Perusahaan ini menawarkan beberapa koleksi sepatu berbeda dengan lebih dari 300 gaya alas kaki empat musim. XYZ Footwear menerapkan beberapa teknik pemasaran untuk menjangkau konsumen potensial, salah satunya melalui kolaborasi. Kolaborasi adalah sarana bagi XYZ Footwear untuk mendapatkan afinitas dan komunitas baru serta menciptakan citra merek yang relevan dengan segmen yang berbeda. Laporan ini bertujuan untuk mengidentifikasi bagaimana XYZ Footwear dapat menembus afinitas konsumen dan menjangkau komunitas baru melalui kolaborasi merek. Laporan ini akan berguna bagi perusahaan untuk melihat peluang dan membangun strategi dalam kolaborasi merek. Laporan ini menyajikan definisi teori dan konsep utama mengenai kolaborasi merek dan bagaimana hal ini dapat dikaitkan dengan menjangkau komunitas dan afinitas baru, kemudian juga dibahas pada bagian selanjutnya mengenai hasil penelitian mengenai penerapan kolaborasi merek pada Alas Kaki XYZ. Temuan dalam penelitian ini menemukan bahwa XYZ Footwear masih memiliki banyak ruang untuk berkembang dalam kolaborasi mereknya dan masih banyak afinitas dan komunitas yang belum terjangkau. Dalam mengimplementasikan kolaborasi, penting juga untuk membangun identitas merek yang kuat dan penting untuk tetap relevan dalam menjangkau komunitas terkait.
Keywords : Brand Collaborations, Consumer Affinity, Community Based Consumer., Footwear Brand., Kolaborasi Brand, Afinitas Konsumer, Konsumer Berbasis Komunitas, Brand Alas Kaki.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Chandrika Kania Aura Zahra
Date Deposited: 22 Aug 2023 02:39
Last Modified: 22 Aug 2023 02:39
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13249

Actions (login required)

View Item
View Item