HOW XYZ GAMING MONITOR INCREASE BRAND AWARENESS IN DACH: RECOMMENDATIONS FOR EFFECTIVE ONLINE MARKETING STRATEGIES

MAYASTARI, Shandri and MUHARAM, Harjum,(4 July 2023), HOW XYZ GAMING MONITOR INCREASE BRAND AWARENESS IN DACH: RECOMMENDATIONS FOR EFFECTIVE ONLINE MARKETING STRATEGIES. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (2MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

XYZ Gaming Monitor adalah penjual elektronik terkemuka di dunia seperti monitor dan aksesori. Saat ini, XYZ Gaming Monitor memiliki lebih dari 70 model monitor. XYZ Gaming Monitor menggunakan berbagai strategi pemasaran, salah satu contohnya adalah pemasaran secara online. Laporan ini akan berguna bagi perusahaan untuk melihat peluang dan membangun strategi dalam pemasaran online. Laporan ini menyajikan definisi teoritis dan konsep-konsep kunci dari pemasaran online dan bagaimana hal tersebut dapat dikaitkan untuk mencapai perkembangan baru dalam pemasaran XYZ Gaming Monitor khususnya di negara-negara DACH (Austria, Jerman dan Swiss), dan kemudian juga membahas pada bagian selanjutnya mengenai hasil penelitian mengenai implementasi pemasaran online di XYZ Gaming Monitor. Temuan dalam penelitian ini menemukan bahwa XYZ Gaming Monitor masih memiliki banyak ruang untuk berkembang dalam pemasaran online brand-nya dan masih banyak konten yang dapat dijangkau. Dalam mengimplementasikan pemasaran online, penting juga untuk membangun identitas merek yang kuat dan penting untuk tetap relevan dalam menjangkau komunitas yang relevan di negara-negara DACH.
Keywords : Online Marketing, Brand Awareness, Monitor Brand, Keywords: Online Marketing, Brand Awareness, Monitor Brand
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Shandri Mayastari
Date Deposited: 31 Aug 2023 04:17
Last Modified: 31 Aug 2023 04:17
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13314

Actions (login required)

View Item
View Item