PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN SELEBRITI ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BB CREAM WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk BB Cream Wardah di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro)

FIRMANSYAH, Muhammad Faiz and SANTOSA, Suryono Budi,(18 September 2023), PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN SELEBRITI ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BB CREAM WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Konsumen Produk BB Cream Wardah di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (3MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Adanya perbedaan pada hasil penelitian terdahulu terkait variabel persepsi harga, kualitas produk, selebriti endorser, minat beli, serta keputusan pembelian, menarik penulis untuk melaksanakan penelitian ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antar variabel tersebut. Penelitian ini menerapkan metode kuantitatif. Untuk pengambilan sampel digunakan metode non-probability sampling dan purposive sampling. Sedangkan untuk analisis digunakan metode analisis SEM (Structural Equation Modeling), yaitu teknik analisis yang memungkinkan beberapa hubungan diuji secara bersamaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial, variabel persepsi harga, kualitas produk, dan selebriti endorser berpengaruh positif signifikan terhadap minat beli, serta variabel minat beli berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.
Keywords : Price Perception, Product Quality, Celebrity Endorser, Buying Interest, Purchase Decision, Persepsi Harga, Kualitas Produk, Selebriti Endorser, Minat Beli, Keputusan Pembelian
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Muhammad Faiz Firmansyah
Date Deposited: 26 Sep 2023 04:11
Last Modified: 26 Sep 2023 04:11
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13414

Actions (login required)

View Item
View Item