PRAMESHTI, Delifaysa Dyah and CAHYANINGRATRI, Cahyaningratri,(12 July 2023), MAXIMIZING THE EFFECTIVENESS OF SOCIAL MEDIA FOR EVENT MARKETING “Study Case: XYZ Business Fair”. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED
Text (Cover)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Abstrak (Inggris))
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Abstrak (Indonesia))
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Daftar Isi)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Daftar Pustaka)
- Published Version
Download (1MB)
Download (1MB)
Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
The XYZ Business Fair 2023 merupakan acara yang diselenggarakan oleh organisasi X untuk menjembatani negara Belanda dan Ghana di sektor Bisnis, Pertanian, Kesehatan, Real Estate, dan Pembaharuan energi (Renewable energy). Sejak tahun 2018 The XYZ Business Fair telah menggunakan media sosial untuk memasarkan dan mempromosikan acara mereka. Tujuan laporan ini adalah untuk melakukan penelitian komprehensif terhadap kemungkinan strategi yang dapat diterapkan oleh The XYZ Business fair untuk memaksimalkan efektivitas media sosial guna meningkatkan kesadaran merek, serta mendapatkan jangkauan dan keterlibatan calon peserta atau peserta sebelumnya yang sudah pernah mengikuti acara ini di tahun lalu. Laporan ini menyajikan latar belakang, kerangka teori, karakteristik peserta dan juga pemasaran event marketing dengan memaksimalkan penggunaan social media. Temuan penelitian ini disajikan dalam bentuk rekomendasi dan menawarkan informasi yang berguna untuk organisasi dalam pengadaan acara yang akan mendatang. Temuan dari penelitian ini adalah bahwa sosial media memiliki tata cara penggunaannya agar dapat menghasilkan hasil yang maksimal / efektif dan juga dengan cara yang efisien. The XYZ Business Fair juga harus memikirkan dengan matang strategi penggunaan sosial media yang ingin di implementasikan dan juga banyak sekali cara yang dapat digunakan untuk menjaga social media.
Keywords : | Social media marketing, Event marketing, Brand awareness, Social media marketing, Event marketing, Brand awareness |
---|---|
Journal or Publication Title: | UNSPECIFIED |
Volume: | UNSPECIFIED |
Number: | UNSPECIFIED |
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
Subjects: | Manajemen |
Depositing User: | Delifaysa Dyah Prameshti |
Date Deposited: | 27 Sep 2023 07:14 |
Last Modified: | 27 Sep 2023 07:14 |
URI: | https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13423 |