PENGARUH SENSORY BRAND EXPERIENCE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (PADA PERUSAHAAN SUBSCRIPTION VIDEO-ON-DEMAND (SVoD) NETFLIX)

MAULANA, M Rizky and KUSUMAWARDHANI, Amie,(22 November 2023), PENGARUH SENSORY BRAND EXPERIENCE DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN BRAND TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (PADA PERUSAHAAN SUBSCRIPTION VIDEO-ON-DEMAND (SVoD) NETFLIX). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (4MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (4MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (4MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (4MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (4MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Sensory Brand Experience dan Perceived Value terhadap Brand Loyalty dengan Brand Trust sebagai variabel mediasi (Pada Perusahaan Subscription Video-On-Demand (SVoD) Netflix). dalam penelitian ini melibatkan 200 responden pengguna Netflix yang ada di wilayah Jakarta, dimana penentuan sampling berdasarkan teknik purposive sampling.Instrumen yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuesioner dengan skala Semantic Differential. Analisis data dalam penelitian ini terbagi menjadi dua yaitu analisis statistik deskriptif dan statistic inferensial. Dalam statistik inferensial, data diolah menggunakan software AMOS versi 25. Hasil penelitian mennjukkan bahwa: (1) Sensory Brand Experience berpengaruh langsung secara positif dan signifikan terhadap Brand Trust, (2) Perceived Value berpengaruh langsung secara positif dan signifikan terhadap Brand Trust. (3) Sensory Brand Experience berpengaruh langsung secara positif dan signifikan terhadap brand loyalty. (4) Perceived value tidak memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap brand loyalty. (5) Brand trust berpengaruh langsung secara positif dn signifikan terhadap brand loyalty. (6) Sensory brand experience berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty melalui brand trust. (7) Perceived value berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty melalui brand trust.
Keywords : Sensory Brand Experience, Perceived Value, Brand Trust, Brand Loyalty, AMOS, Netflix, Pengalaman Merek Sensorik, Persepsi Nilai, Kepercayaan Merek, Loyalitas Merek, AMOS, Netflix
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: M Rizky Maulana
Date Deposited: 20 Dec 2023 07:59
Last Modified: 20 Dec 2023 07:59
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13656

Actions (login required)

View Item
View Item