SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW: EFEKTIVITAS AUDIT INTERNAL SEKTOR PUBLIK

NUGROHO, Aditya and RAHARJA, Surya,(13 December 2023), SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW: EFEKTIVITAS AUDIT INTERNAL SEKTOR PUBLIK. , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (79kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (65kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (64kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (207kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (219kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (908kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menyajikan sebuah kerangka komprehensif dengan tujuan untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang memengaruhi efektivitas audit internal sektor publik dan indikator yang digunakan untuk mengukur efektivitas audit internal sektor publik. Seiring dengan peran krusial audit internal dalam memastikan kesesuaian organisasi terhadap prosedur standar dan peraturan, penilaian terhadap efektivitas audit internal menjadi sebuah tantangan. Melalui Systematic Literature Review,penelitian ini merangkum daftar faktor potensial yang mempengaruhi efektivitas audit internal sektor publik dan mengenali indikator utama yang digunakan untuk mengukur efektivitas audit internal sektor publik. Temuan ini kemudian disusun menjadi sebuah kerangka terpadu yang dapat berperan sebagai dasar untuk penelitian di masa mendatang guna mengatasi kesenjangan yang ada. Studi ini menekankan betapa pentingnya organisasi sektor publik memahami cara mengukur efektivitas audit internal dan faktor-faktor yang mungkin memengaruhi, yang pada akhirnya memberikan wawasan untuk peningkatan kinerja. Penelitian ini berkontribusi meningkatkan pemahaman saat ini tentang efektivitas audit internal, memberikan pencerahan terhadap faktor-faktor yang memengaruhi, dan mengusulkan arah untuk penelitian di masa depan.
Keywords : Internal Audit Effectiveness, Public Sector, Systematic Literature Review., Efektivitas Audit Internal, Sektor Publik, Systematic Literature Review.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Akuntansi
Depositing User: Aditya Nugroho
Date Deposited: 22 Dec 2023 08:30
Last Modified: 22 Dec 2023 09:16
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13676

Actions (login required)

View Item
View Item