PRODUCT QUALITY, PERCEIVED VALUE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION INDIHOME DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro Pengguna Indihome)

ACHRA, Muhammad Osama and SANTOSA, Suryono Budi,(19 December 2023), PRODUCT QUALITY, PERCEIVED VALUE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION INDIHOME DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI MEDIASI (Studi Pada Mahasiswa Universitas Diponegoro Pengguna Indihome). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (4MB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (4MB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (4MB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (4MB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (4MB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis product quality, perceived value, dan service quality terhadap repurchase intention konsumen pada pemakaian IndiHome dengan pengaruh customer satisfaction sebagai variabel intervening. Hal ini berdasar pada adanya penurunan kepuasan pelanggan Indihome dengan layanan yang diberikan kepada pelanggannya. Ketika kepuasan pelanggan IndiHome mengalami penurunan adanya kemungkinan bahwa pelanggan juga enggan untuk berminat membeli kembali layananan internet yang ditawarkan oleh IndiHome. Penelitian ini dilakukan dengan metode penelitian kuantitatif dengan teknik purposive sampling, dan mengambil data dari 137 responden yang dikumpulkan, dengan kriteria Mahasiswa Universitas Diponegoro pernah dan/atau sedang menggunakan layanan provider IndiHome. Metode pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuisioner dengan teknik analisis Structural Equation Modeling (SEM) dan menggunakan program Analysis Momement of Structural (AMOS) versi 24 sebagai alat bantu dalam analisis penelitian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Product Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction dan Repurchase Intention, Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap Customer Satisfaction dan Repurchase, Service Quality berpengaruh positif dan signifkan terhadap Customer Satisfaction dan Repurchase Intention, serta Customer Satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap Repurchase Intention.
Keywords : Product Quality, Perceived Value, Service Quality, Customer Satisfaction, Repurchase Intention, Kualitas Produk, Nilai yang dirasakan,Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Minat Pembelian Kembali
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Muhammad Osama Achra
Date Deposited: 28 Dec 2023 07:53
Last Modified: 28 Dec 2023 07:53
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13708

Actions (login required)

View Item
View Item