ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KEPUASAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada pelanggan Starbucks Coffee Paragon Mall Semarang)

SUTRISNO, Nurul Sri Yuliarti and SUKRESNA, I Made,(2023), ANALISIS PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN KEPUASAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada pelanggan Starbucks Coffee Paragon Mall Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (18kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (7kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (6kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (27kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (92kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Keadaan persaingan yang semakin intens mendorong banyak perusahaan untuk berupaya mempertahankan pelangganya. Penelitian ini menerapkan pendekatan customer relantionship management dalam melakukan analisis pengaruh kualitas layanan, kualitas produk, citra merek, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. (Studi pada pelanggan Starbucks Coffee Paragon Mall Semarang). Jumlah sampel yang digunkan 180 responden dengan teknik purposive sampling. Kuesioner daring digunakan sebagai metode pengumpalan data. Penelitian menggunkan teknik Structural Equation Modelling (SEM) dan bantuan alat analisis statistik SPSS AMOS 23. Berdasarkan analisis data bahwa kualitas layanan, kualitas produk, citra merek mampu memberikan peningkatan terhadap kepuasan pelanggan dan berakhir dengan tingginya loyalitas pelanggan. Keterbatasan penelitian ini meliputi jumlah sampel yang masih berskala kecil, responden yang terbatas dan variabel penelitian yang belum mencakup secara keseluruhan. Sehingga saran penelitian mendatang agar dapat memperluas responden dan menaikan jumlah sampel, serta menggunkan variabel lain yang memiliki keterkaitan terhadap loyalitas pelanggan.
Keywords : Brand Image, Customers Loyalty, Customers Satisfaction, Product Qulaity, Service Quality., Kualitas Layanan, Kualitas Produk, Citra Merek, Kepuasaan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Masters)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Nurul Sri Yuliarti Sutrisno
Date Deposited: 08 Jan 2024 09:01
Last Modified: 08 Jan 2024 09:01
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13780

Actions (login required)

View Item
View Item