PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Produk Scarlett di Kota Semarang)

PUTRI, Kharisma Khansa and SUKRESNA, I Made,(16 January 2024), PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan Produk Scarlett di Kota Semarang). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (70kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (44kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (44kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (65kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (223kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas layanan, dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening (studi pada pelanggan produk Scarlett di Kota Semarang). Penelitian ini menggunakan kualitas produk, kualitas layanan dan citra merek sebagai variabel independen, loyalitas pelanggan sebagai variabel dependen dan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 150 responden yang merupakan pelanggan produk Scarlett. Penelitian ini mengambil keseluruhan jumlah populasi yang ada untuk dijadikan sampel dengan memberikan kuesioner kepada setiap pelanggan produk Scarlett melalui google form. Data yang diperoleh dari kuesioner kemudian diolah menggunakan software AMOS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel kualitas produk berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kualitas layanan berpengaruh positif signifikan pada kepuasan pelanggan, citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Keywords : Product Quality, Service Quality, Brand Image, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Kualitas Produk, Kualitas Layanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Kharisma Khansa Putri
Date Deposited: 12 Feb 2024 02:48
Last Modified: 12 Feb 2024 02:48
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13865

Actions (login required)

View Item
View Item