A QUALITATIVE COMPARISON ON ORGANIZATIONAL PERFORMANCE AND SUSTAINABILITY BETWEEN CSR FUNDED AND PRIVATELY-FUNDED EDUCATIONAL NGOS: (A Multiple Case Studies Of Gerakan Mengajar Desa Indonesia And Mataharikecil Indonesia)

SIREGAR, Shafa Azahra and PERDHANA, Mirwan Surya,(12 February 2024), A QUALITATIVE COMPARISON ON ORGANIZATIONAL PERFORMANCE AND SUSTAINABILITY BETWEEN CSR FUNDED AND PRIVATELY-FUNDED EDUCATIONAL NGOS: (A Multiple Case Studies Of Gerakan Mengajar Desa Indonesia And Mataharikecil Indonesia). , UNSPECIFIED, UNSPECIFIED

[thumbnail of Cover] Text (Cover) - Published Version
Download (267kB)
[thumbnail of Abstrak (Inggris)] Text (Abstrak (Inggris)) - Published Version
Download (110kB)
[thumbnail of Abstrak (Indonesia)] Text (Abstrak (Indonesia)) - Published Version
Download (150kB)
[thumbnail of Daftar Isi] Text (Daftar Isi) - Published Version
Download (119kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka) - Published Version
Download (217kB)
[thumbnail of Fulltext PDF Bookmarks] Text (Fulltext PDF Bookmarks)
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk menyelidiki dan menganalisis variabel-variabel kunci yang mempengaruhi kinerja dan keberlanjutan organisasi non-pemerintah (LSM), dengan fokus khusus pada bagaimana strategi pendanaan seperti pendanaan CSR dan pendanaan pribadi dapat mempengaruhi kinerja dan keberlanjutan LSM. LSM pendidikan yang dipilih untuk kasus ini adalah Gerakan Mengajar Desa Indonesia dan Mataharikecil Indonesia. Jenis penelitian ini menggunakan metode studi kasus untuk memberikan penjelasan deskriptif mengenai tantangan yang terkait. Data yang diperoleh dan dikumpulkan berasal dari wawancara mendalam dan data sekunder. Temuan-temuan dalam tesis ini menyoroti elemen-elemen penting yang diperlukan untuk meningkatkan kinerja organisasi dan memastikan keberlanjutan organisasi non-pemerintah (LSM). Studi ini menekankan pentingnya inisialisasi proyek, hasil proyek, kinerja organisasi, dan penggalangan dana dalam mencapai keberlanjutan dan meningkatkan kinerja organisasi organisasi non-pemerintah. Lebih jauh lagi, studi ini menegaskan bahwa keberlanjutan LSM memerlukan beragam pendanaan dan sumber pendapatan, yang menekankan pentingnya ketahanan finansial dalam mengatasi keadaan yang selalu berubah.
Keywords : NGOs, Sustainability, Performance, Funding, Impact., LSM, Keberlanjutan, Kinerja, Pendanaan, Dampak.
Journal or Publication Title: UNSPECIFIED
Volume: UNSPECIFIED
Number: UNSPECIFIED
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Subjects: Manajemen
Depositing User: Shafa Azahra Siregar
Date Deposited: 20 Feb 2024 02:02
Last Modified: 20 Feb 2024 02:02
URI: https://repofeb.undip.ac.id/id/eprint/13893

Actions (login required)

View Item
View Item